follow me

Jumat, 21 November 2014

Aku dan Prasaanku

Diposting oleh Unknown
     Hidup.. kita semua tau tentang dia dan kita sedang menjalaninya. Tak jarang hidup membuat kita bingung akan segalanya, hal-hal kecil kadang membuat kita bahagia adakalnya hal kecil itu juga membuat kita sangat menderita, disadari atau tidak kita sangat sering membuat kesalahan yang sama, kita telarut didalamnya, terbuai ayunannya yang membuat kita tertidur lelap, sangat lelap.. dan saat kita tersadar yang tinggal hanya kesedihan dan air mata.

    Saya berkata seperti ini karna saya koreksi diri saya sendiri, banyak hal yang saya impikan, banyak hal yang saya harapkan hingga saya terlalu berharap dan akhirnya kecewa. Saya pernah rasakan indahnya jatuh cinta, saya pernah rasakan indahnya persahabatan, dan saya juga pernah mecoba bertahan dalam syair kata setia, tapi dibalik itu semua banyak hal yang terus-terusan kusembunyikan.

    Saya juga tau rasanya sakit hingga bercucuran air mata, tau rasanya benci hingga tak ingin lagi melihatnya, dan saya juga pernah dipermalukan oleh orang yang kucinta, tapi itu dulu, dulu sekali.

    Memang manusia tak pernah luput dari kesalahan, 18 tahun waktu yang telah kulalui didunia ini dan selama 18 tahun itu kumelakukan beribu kesalahan, mulai dari yang kecil hingga yang menurut saya kesalahan besar  ( fatal ) dan dari kesalan itu semua aku juga telah belajar banyak hal, yang jika kucoba untuk menyebutkannya satu demi satu mngkin tulisan ini tak akan pernah selesai.

     Aku pernah mengis dan membuat anak orang menangis, air mataku terjatuh bukan tanpa alasan, air mataku terjatuh karna harapan, harapan yang selalu hadir dalam duniaku, lebih tepatnya dunia khayalku.

Bicara soal mimpi, Aku pribadi punya beribu mimpi dan diantara semua mimpi itu masih banyak hal yang perlu kupelajari agar dapat meraihnya. Yang paling membingungkanku hanya satu hal, kenpa disaat kumulai bangkit kenangan masa lalu selalu datang mematahkanku, disaat kubisa berdiri tegak masa lalu selalu datang menjatuhkanku, dari hal-hal kecil dalam hidupku aku tau pergaulan saat seseorang menempuh (melalui) masa remaja sangan menentukan bagaimana seseorang itu kedepannya, dan masih banyak hal-hal kecil didunia ini yang bila kita coba memaknai punya bermacam-macam arti yang kadang menjadi penyebab kurangnya semangat kita saat menjalani hari-hari,

0 komentar:

Posting Komentar