follow me

Jumat, 19 September 2014

BACA INI !!! ANTARA DOSEN DAN MAHASISWA

Diposting oleh Unknown
ANTARA DOSEN DAN MAHASISWA
antara dosen dan mahasiswa

     Hy friends.. Dalam hidup kita memang sering ditimpa oleh berbagai masalah.. baik itu masalah dengan teman, pacar, bahkan orang tua, atau mungkin bagi mahasiswa masalah dengan dosen. Jujur gan gue paling gak suka sama dosen yang suka mempersulit mahasiswanyanya. Apalagi sekarang tidak jarang kita temui dosen yang suka memberi tugas yang lumayan banyak, ditambah lagi dosen tersebut suka memberi berbagai macam sarat.
mahasiswa

       Gue pernah dikasih tugas sama dosen ( curhat dikit ni.. hehe..) dan setelah hampir setengah hari gue ngerjainnya itu tugas dengan sepenuh hati, eh.. Besoknya saat gue kumpulin itu tugas malah gak diterima sama itu dosen, setelah gue tanya alasannya kenapa, dosenku bilang gara-gara gue bikin itu tugas di double polio, ( cuma gara-gara kertas tugas gue gak diterima ?? parah banget ini dosen [ ngomong dalam hati] padahal pas dosenku ngasih tugas dia gak ada bilang harus dikertas ini ! ( ini ni.. gara-gara ada istilah "sesalah-salah dosen lebih salah lagi mahasiswa" ). Tapi gak apalah, gue ambil hikmahnya aja ! ( enjoy aja !! [ hehe.. kidding !! hahai..  )
Dosen selalu

sekian dulu ya gan postingan gue kali ini.. jangan lupa kasih kritik dan sarannya di kolom komentar untuk kesempurnaan blog yang sederhana ini....
TERIMA KASIH telah berkunjung..

1 komentar: