follow me

Kamis, 18 September 2014

MANAJEMEN INFORMATIKA

Diposting oleh Unknown
manajemen informatika
MANAJEMEN INFORMATIKA adalah jurusan gue gan. jadi dikesempatan kali ini gue mau berbagi sama agan-agan semua tentang pengalaman gue menekuni jurusan ini. gue gambil jurusan ini karna gue mank suka banget sama yang namanya aplikasi, dan yang namanya aplikasi itu dibuat oleh seorang programer.

manajemen

foto ini adalah foto gue sama teman satu jurusan gue gan.. gimana ganteng-ganteng ndak.. hehe.. 

Dari pengalaman gue baru-baru ini gan yang harus dikuasai dari jurusan ini adalah keinginan yang kuat untuk memahami dan fokus memperhatikan saat dosen sedang memberi penjelasan, sedikit aja agan ketinggalan bakalan bingung gimana caranya bisa kayak gitu. jadi intinya harus fokus gitu ngan.. ( bro ini sok tau aja.. hehe.. / kan menurut gue gan )
    Oy.. di jurusan ini MATEMATIKA KITA harus mantap gan karna kita akan banyak mempelajari hitungan, dan hapir semua mata kuliah menuntut kita untuk mahir menghitung.
Mungkin kebanyakan dari agan-agan mikir kalau dijurusan ini fokus hanya sama yang namanya komputer, ya gak ? salah besar kalu agan mikir kayak gitu ( dulu sih gue juga mikir kayak gitu gan,tapi ternyata gue salah, jadi gimana gitu rasanya setelah tau kayak gini.. hehe..). Jadi bagi agan yang gak suka sama yang namanya hitungan seperti matematika, fisika saran gue sih agan jangan ambil jurusan ini ntar agan yang susah ( semua tergantung agan sih, yang bakalan jalanin kan agan. jadi pilihan ada di tangan agan ). tapi jika agan suka hitungan, LANJUTKAN gan, karna jika kita suka hitungan jurusan ini bakalan terasa enak dalam hal mempelajarinya.

     Selain hitungan hal yang wajib dikuasai untuk menjadi seorang programer handal adalah ALGORITMA gan, dan mata kuliah ini bisa dibilang susah-susah ngampang gan. kalau kita memperhatikanmata kuliah ini termasuk mata kuliah yang menyenangkan gan, karna dalam pembelajaran mata kuliah ini kita diwajibkan membawa laptop gan, dan selama pembelajaran kita langsung praktek gan membuat program dengan bantuan software BORLAN++ .


program manajemen informatika

Dan dalam menjalankan aplikasi kita membutuhkan fokus dan ketelitian gan, karna 1 saja yang salah bakan brabe gan, hasilnya gak bakalan keluar ( eror ).

Ok.. sekian dulu postingan gue kali ini ya gan jika ada salah dan janggal saya pribadi mintak maaf, karna yang namanya manusia tidak akan pernah lepas dari yang namanya salah.

  "seorang komentator yang baik adalah yang memberi masukkan kepada si penulis"
Saya sangat mengharapkan komentar dari agan untuk kesempurnaan blog yang sederhana ini.


http://cerita8.blogspot.com

terima kasih..

sering-sering berkunjung ke blog saya ya gan..

3 komentar: