follow me

Jumat, 19 September 2014

KATA HATI "kata mutiara"

Diposting oleh Unknown
Pagi semua.. jumpa lagi diblog yang sangat sederhana ini.. tapi gak sesederhana itu.. (hehe.. ?????)
Cuaca hari ini memang gak mendukung banget seperti suasana hati ini.. hehe.. udah dari kemaren cuaca di daerah kosan gue gak menentu.. kadang udah panas banget eh..tiba-tiba turun hujan lebat banget.
kecerahan hati

tangisan hati
       Cuaca yang tidak menentu kadang membuat kita jadi tidak tenang, apalagi kalau pas ada jam kuliah terasa malas berangkat kekampus, tapi emang yang namanya manusia kayak gitu, dikasih hujan ngeluh, dikasih panas apalagi. 
Jujur cuaca dua hari ini kadang membuat gua dan teman satu kos takut, karna hujan yang lebat terus gelap, trus agin yang kadang seperti mengamuk ditambah lagi dengan bunyi petir yang rasanya seperti ingin membom sekitar kosan gua membut gua takut akan terjadi hal-hal yang tak pernah terbayangkan sebelumnya, tapi.. semoga saja tidak. ammmmiiiiiiiinn... !!

      Oy gan.. sambil nunggu hujan-nya reda gue mau nulis kata-kata yang gue dengar dari film yang gue tonton semalam, jujur gan dari awal mulainya film tersebut sudah memuat kata-kata yang gimana-gimana gitu saat telinga ini menikmatinya.. hehehe..
Ok.. gue gak belama-lama lagi gan.. gue bakalan coba nulis kata-kata yang masih membayang dipikiran gue.. CEIDOT...!!

       KATA HATI

Kata Hati


" cinta itu hitam putih.. ada gelap, ada terang.. ada yang pergi ada yang datang.."

ada juga yang bilang
"cinta itu abstrak.. tidak jelas.."
Bukannya cinta itu jelas.. kalau cinta ya cinta, kalau gak ya gak cinta..!!

"Jatuh cinta itu indah..
Jatuh cinta itu indah kalau kita gak perlu mendam perasaan kita..
Tapi ada yang lebih indah dari itu..
Jatuh cinta pada orang yang juga mencintai kita.."

ikuti apa kata hati


    Sebenarnya masih banyak sih gan.. tapi karna gue lupa ya mau gimana lagi.. 
Tapi gue akan coba nambahin.. next.. hehe..

patah hati
menyayat hati

" Jangan pernah jatuh cinta pada sahabat.. karna jika dia menemukan Cintanya, kau akan kehilangan dua orang sekaligus.. Sahabat-mu dan Orang  kau cintai.."

"Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah.. Cinta yang akan menguatkanmu.."

"Aku tidak akan pernah bisa menjanjikan untuk sebuah perasaan, Tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah Kesetiaan.."

"Aku tercipta dalam waktu, Untuk mengisi waktu, Selalu memperbaiki diri setiap waktu, Dan semua waktuku adalah untuk mencintaimu.."

"Cinta yang sesungguhnya akan mengatakan.. Aku butuh kamu karna aku siap untuk mencintaimu.. Dan menjalani suka duka bersamamu.."

   Sekian dulu ya friends.. Jika ada yang ingin menambah kan.. Monggo ditulis di Kolom komentar, Dan jangan lupa kritik & sarannya ya gan..

terima kasih telah berkunjung di blog yang sangat sederhana ini..

1 komentar: